Monday, February 2, 2015

5 Restoran paling Romantis di Pulau Dewata





Setiap pasangan yang ingin berbulan madu ataupun yang sedang kasmaran, pastinya selalu memiliki keinginan untuk datang ke pulau Bali guna menyesap romantisme pulau dewata. Hal itu telah di buktikan oleh pasangan Ashton Kurtcher - Mila Kunis maupun Ronaldo - Irina Shayk.
Kebanyakan pasangan yang datang ke Bali, tidak hanya ingin menikmati panorama yang indah atau budayanya yang menawan. Mereka juga datang untuk singgah di berbagai tempat dengan desain rupawan, yang menawarkan aneka makanan dan minuman, dengan cita rasa yang berkelas.
Nah, untuk yang berniat menggelar bulan madu atau liburan ke Bali, berikut lima kafe dan restoran paling romantis yang ada di pulau Bali.

Finn's Beach Club, Semara Uluwatu


Tersembunyi dibawah tebing lengkap dengan pantai pribadi, Finn's Beach Club merupakan tempat terbaik di Bali untuk menikmati pasir dan pantai tanpa gangguan para pedagang asongan.
Dengan alamnya yang cantik, pasir laut yang kekuningan dan suasana bar yang beratap ilalang, akan menjanjikan suasana yang romantis bagi setiap pasangan yang datang ke tempat ini.

Ayung Terrace, Four Season Bali at Sayan


Bentuk bangunan utama yang berupa silinder raksasa, membuat Four Season Bali at Sayan sangat terkenal di kalangan pencari suasana romantis, saat berlibur ke pulau Bali. Sementara itu, Ayung Terrace merupakan tempat terbaik untuk menikmati kemegahan arsitektur yang nampak kontras dengan alam sekitarnya.
Untuk yang menginginkan suasana privasi, bisa memilih tempat duduk di teras luar dan menikmati pilihan aneka menu yang beragam mulai dari menu Indonesia sampai mancanegara. Bahkan, ada yang bilang bahwa restoran ini menyajikan eggs benedict terbaik di Bali.

Soleil, The Mulia Bali Nusa Dua


Baru saja dibuka pada akhir 2012, Soleil adalah salah satu restoran paling romantis di pulau dewata dengan ruangan megah dan pelayanan yang prima, dua hal yang menjadi keunggulan utama kelompok hotel ini.
Manjakan lidah dengan menu Mediterania dan Pan-Asia yang terbuat dari bahan-bahan segar sambil menikmati pemandangan lepas kearah Teluk Nusa Dua. Nikmati Sunday Brunch (11am-3pm) dengan free flow wine dan gratis first drink.
Untuk perayaan Hari Valentine, nikmati juga menu makan alam romantis di pinggir kolam renang bersama dengan pasangan ataupun kekasih Anda.

Sunset Cabana, Alila Uluwatu


Garis-garis kontemporer segar yang menjadi ciri khas Alila Uluwatu, yang memberikan keleluasaan bagi para tamu untuk menikmati panorama laut dan salah satu tempat terbaik untuk menikmatinya adalah Sunset Cabana.
Kalangan wisatawan bisa menikmati waktu santai di sore hari. Untuk menikmatinya, ajak pasangan atau kekasih, untuk menikmati makan malam pribadi di tempat yang menawan ini.

El Kabron, Pecatu


Kombinasi makanan berkelas dan pemandangan matahari terbenam yang menakjubkan membuat El Kabron menjadi tempat paling populer di Bali. Penganan khas Spanyol disajikan oleh mantan koki restoran Michelin bintang tiga asal Barcelona bakal menambah pesona tempat ini.
Sementara itu, suasananya yang menyerupai lingkungan Mediterania, membuat tempat ini wajib masuk dalam daftar kunjungan di Bali. Untuk menambah suasana romantis, kalangan tamu bisa menikmati pemandangan matahari terbenam (sunset) bersama kekasih tercinta.

0 comments:

Post a Comment